Saturday, January 10, 2009

crush part II

phew..kenapa ya jadi suka senyam senyum sendiri?!? bingung...he3x...

asli deh, dulu kalo liat orang itu gak pernah terbesit dlm pikiran bakal kesengsem..

eh, gara2 nemenin Mom ntn di familyroom, duh kok aku bisa lgsg kaget begitu? kayak kesetrum apalah..hahaha..mukanya sih emg gak handsome2 amat tp yg bikin aku kesengsem, attitudenya itu loh. tau deh ini cuma sesaat atau selamanya..

duh, yg pasti, jgn sampe si 'G' tau deh..bisa2 dia ngambek..lol

2 comments:

JudithNatalia said...

Hayooo sapa tuuuww??

Lia Xtila said...

ada deh..hi3x...inisialnya JC...lengkapnya JPC =)