Tuesday, January 20, 2009

Crazy Monday: 15 minutes shopping spree!

Phew..kemarin ini..jgn tanya d..i was supposed to sleep on my bed perfectly till 10am tapi ya yg namanya Lasalle..u know d..makeup class 'hear hear'..! jadi berangkatlah daku ke Lasalle (dgn pakaian super duper rapi bersih wangi) jam 8.40 AM..muahahahaha..pdhl kelas mulai jam 9.00AM tp ya mbok lg males2nya gtu yaudah deh..nyampe Lasalle jam 9.20AM..wakwakwak..udh kyk org kebingungan pikir2 apa tlt gak yah..trnyt msh blum mulai..hihihi..thank God!!! tnyt cuma ngitung2 stock barang yg really2 complicated bok! kl gk hati2 ngitungnya bs salah banget! trust me, Fashion Merchandising is HARD! glamour hell yeah tp worknya itu hell no!



ok2..back 2 reality ppl..sehabis kls slese..cabut plg krmh..hv lunch trs y pegi lg ke TA brg nykp krn mo bantu2 cici gw dgn baju2 barunya...hehe..trs ngeliatin customer nci2 bli baju smp 14JT..hahaha..dia sih main cap ambil2 aja eh bgt digesek CCnya..alamak..lgsg kaget dy..gw
tinggal ketawa2 aj di sofa smbl bc mjlh..hehehe..


trs di TA..hmm..ya gtu d..ngeliat2 sbntr di Zara eh malah shopping d aku..:P










1st pic: grey turtleneck knitwear..lumayan d akhirnya ada variasi warna jg turtleneck ku..not bad lah..sktr 189ribu stlh diskon..hehe.. 2nd pic: black loose vest w. no button..ini nih, barang yg aku udh incer2 dr dlu..gk prnh dapet eh tnp disengaja kmrn dapet..lumayan lah..agk mahal dikit sih..369ribu tapi ya drpd nyesel gak ada..lbh baik ambil..ya ngak?? lol
3rd pic: black belt...sekedar beli utk variasi aja hbs beltku gk bnyk..jrg bgt beli belt soalnya tkt ntr mlh mubazir gtu..ya secara kmrn nyokap blg 'udh beli aja,ini simpel tp bagus'..ya beli deh dgn hrg 189ribu..hahaha

total shopping itu: sekitar 780ribuan...muahahaha...dan dgn entengnya aku bilang ke mama: 'tenang aja, bayar pake CC aku dong *baca=creditcard* kan aku jrg shopping2..lagian next week udh Sincia ini..HAHAHA...
lgsg d Mom ketawa-wi..:P

Trus..sblm balik home..kt mkn2 dlu d di foodcourtna TA..langganan aku n Mom neh..Bakmi Kangkung si Jangkung (sounds bit familiar?!?) sama Siomay..hehehe..enak loh..nyam nyam!!



kali ini..shopping mendadak selama 15 menit ala saya telah selesai utk bln January..see you next month!!

PS: kayaknya daku hrs buka artikel '15 minutes shopping spree' beneran nih! asli..this has been the best experience of my life! =)

No comments: