Sunday, July 27, 2008

shopping w/ mom

ah senangnya!!

yuhu..kata" tersebut keluar begitu saja..haha, emang betul. plan yg tadinya bakal terlaksana hari kamis akhirnya ditunda ke hari sabtu tgl 26 kemarin (tapi asyik bgt! asli!) dimana nyokap dgn senang hati membelanjakan gw bbrp stuff such as shoes,clothes,foods,taxi dll..hahaha..iye bener! tadinya gw dah seneng kan mo masuk pull n bear eh tau"nya brg yg gw mau malah habis! hikz hikz sedihhh deh...eitz tunggu dlu..sapa bilang gw sedih..ngak loh! ternyata di Zara brg yg gw mau ada!!! AH SENANGNYA!! nyokap bayarin gw brg tsb, brg yg gw inginkan sejak dulu tapi gak pernah kesampaian..HAPPY!! =)

ceritanya ya cm mau ke dokter mata di jkt eye center buat periksa mata nyokap kan beli obat dll n jalan ke grand indo utk iseng, eh malah tau" ngeborong Zara! n Gramedia!! HAHAHA..gile deh, ternyata shopping brg nyokap sungguh asyik..ampe gak tau waktu d pokoknya! sampe di Grand nyokap mo makan akhirna kita nyari" deh dr West Mall Lt atas sampe gak rasa jalan ke East Mall! HAHAHA..akhir"nya duduklah kita di Pasta de Waraku di East Mall dkt Fun World..parah bgt yah qta.. gw pesen salmon n salmon roe fettucine smntr nyokap pesen nasi goreng bacon apa lah yg pasti dy blg gak enak gtu hahaha..^^ total" ama minum guava juice (4 items) sktr 168 rb..busyet gw bgtu liat bill lgsg shock abiz..hahaha..tapi nyokap santai aja bayar..hahaha^^

stlh dr situ (foto" sebentar gw hahaha) qta ke pull n bear eh malah gak ada itemnya ya udh cabut lgsg ke lt bawah yg ada Zara..begitu liat etalase ditulis ada sale gtu"an deh, ya udh gw masuk aja dgn semangat..liat"..hmm..ada seh blazer bagus gtu tp stlh diskon msh 600an ah mlz ah mndg nyari yg laen dlu d..cari pny cari gw mlh beli yg new arrival bok! hahaha..yg msh 200an keatas gtu..habis yg disale dah kayak kapal ancur..cardigan semua diberantakin kyk habis ngambil buah"an..total gw bli 2 clothes which..yah 450an lah..quite expensive d..trs nyokap byrin gw yg somethin itu plg mahal..hahaha..700rb sendiri..wakaka..(blgnya sih dy gak mo belanja) eh akhirnya nyokap tergiur jg utk beli black belt (bagus sih emg bahannya!) dan white shirt gtu (intinya: yg qta beli brg" new arrival!hahaha) total" qta berdua blanja yah 1,7 jt lah..HAHAHA..^^ (GPP d kt nyokap gw..:P) T.T

trs ke Gramedia, nyokap nunggu di luar (soalnya nyokap plg males klo dsrh msk ke toko buku)..ya suasananya mah biasa aja, nothin special..katanya dibilang Gramedia plg mewah n plg pewe..nyata"nya mah interior kaku abiz ya emg sih luas tapi msh kyk empty" gtu d..konsepna aja yg kyk department store gtu..but for me, Kinokuniya still 2 Thumbs UP deh for foreign booksnya..biasa lah, gw lgsg cari buku" bisnis English karangan Stephen Covey..DAMN! kagak ada katanya! WTF?!? katanya termewah, tapi 7th habit gak ada..ya sudahlah..akhirnya gw beli The Secret sama Sex n The City (all English) eh begitu mo bayar gw liat novel Ayat-Ayat Cinta! ya udh lgsg gw ambil trus bayar..hahaha!! (BTW: gw sebel di counter lt atas yg ada vcd,dvd gtu..bnyk anak kecil gak penting nyanyi" gede segede jigong berisik bgt!..get real dong Gramed! masa bag buku bisnis english deket sama counter vcd anak"?!?!)

overall..hahaha..the best lah kemaren ntu (hbs dr Gramed plg smp rmh jm 8 mlm..hahaha!! nae taxi nyokap bayarin..) selasa bsk gw jg mau lg tp x ini ke Plaza Indonesia..MY FAVORITE DESTINATION!! mo ntn TDK brg nyokap di XXI trs yah shoppin" lg deh..HAHAHA..

I <3 u MOM!! THANKS FOR THE SPECIAL STUFF!!! =)

No comments: