Thursday, July 17, 2008

its over!!!

YEAH!! THANK GOD!!

akhirnya selesai juga final exam tuk semester ini!! thank you Lord for your guidance throughout this hectic week!! setelah 3 1/2 bulan berpacu dgn assignment, quiz, mid term serta final exam, akhirnya selesailah semester satu yg penuh dgn surprise! well, i just wanna say, thank you to Ms Binandari (Textile lecturer) yg udh mengajari gw banyak hal terutama di subject raw material alias textil yg mmg berguna bgt utk gw nanti!! beliau tdk akan mengajar gw lg tuk semester dpn (dia mau bisnis sih soalnya!lol) dan akan ada pengganti..huhu, kenapa semua dosen yg gw sayang dan gw cintai meninggalkan gw stuck di lasalle??? huhuhu, sedih! tapi gw tetep mengucap syukur coz gw udah diberi kesempatan buat mengecap ajaran dia! overall, dia itu ngajarnya oke lah, gw aja yg tdnya "BT" dgn subject itu akhirnya gw jd serius (even though ada saat dmn gw udh mulai kacau jd pas kmrn final exam amburadul dul dul!)..thank you Ms Binan!!

semester dpn beuh, subject nambah jadi 6! gile deh! 5 aja gw udh kacau apalagi 6! mo mati x..nilai sih ttp bagus terus (diatas 70) tapi yah gw serahin semua dgn God almighty up there who knows what's the best for me. gw yakin gw pasti bisa dgn 6 subject! C'mon girl!! 5 aja kamu sanggup, masa nambah 1 doang kamu ngak sanggup?!? YEAH!!! I'M GONNA PROVE THEM!!

anyway, in the next few hours, beuh, gw hrs siap2 mandi dandan dll mo ke dokter trus ke salon mo set rambut coz ntr jm 3 ada exhibition gtu di lasalle n gw jd usher + receptionist! busyet d, gak ada kerjaan x y mereka..hahaha..overall ok lah, at least gw bs nikmatin fashion show + makan2 disono..hahaha^^ jarang2 loh student 1st semester bs dpt rare chance kyk gini.. and I thank God for it!! =)

well, sudah deh, mau bobo nih..

No comments: