Wednesday, July 23, 2008

it is time to pamper myself

thursday, huhu, i'm waitin for this day to come..thurs jul 24 '08

bkn krn gw expect someone's bday or what, its bcoz gw dah janji ma mom mo perawatan rambut alias hair spa masker dll gtu d salon..hehe i'm so excited. hbs itu bkl lunch mkn nasi gudeg (udh kepengen bgt!!!) maybe di pasar baru di tmpt langganan itu loh dblkg parkiran..bkn di warung2 tapi di food courtna pasar baru yg ada jual nasi campur, lontong sayur dll..huhu gw udh ngiler nih slurp slurp ngidam wakaka..^^

habis dr sono, mungkin bakal shopping di grand indo..duh gw dah lama bgt x ya gak ksono terakhir sih sebulan yg lalu..bete gw klo mo k mall tuh ye plg males klo ad bokap gw, pst dy bkl gak betah gtu d..mklm kdg kakinya bs tiba2 sakit gak jelas gtu..ih nyebelin bgt, lagian sapa suruh nyetir mulu kagak mikirin kesehatan..gw sih sebodo amat lah that was his own fault, i can't do anything for him..diwanti2 dinasehatin aja ngak prnh trima kasih..huh what a shame!

di grand indo pgn borong di pull n bear, itu stuff nya lucu2 bgt d, gw naksir bbrp sandal gladi n bajunya..short pants trus dress wuih bisa2 bankrupt neh gw..hahaha..^^ maybe bkl narik duit dr tabungan scr gak mgkn digesek terus cc mom gw..dya sih mau2 aja tp kan kesian booo! trs mgkn dr sono bakal obrak abrik zara, topshop, seibu, gap, forever21 ma diva..hihi cari yg affordable aja d kyk accessories..baju sih hmmm..let's see aja nnt bisa ato gak..

ah udah lah kalo ngmgin shopping bisa berhari-hari..berjam-jam..maklum wanita gitu loh!


ps: mom janji mo beliin gw tas longchamp!! AH!! senengnya!!!!!!!!!! =)

No comments: