Friday, June 27, 2008

i give up

HOAH..NGANTUK!!ZzZzzZZZ...

anyway,bisa gila nih ma yg namanya fashion fenom. itu subject kusuka tapi kubenci. saking banyaknya bisa gila beneran deh..hmm..mana besok ada kasih liat project gw blm apa2 nih..gimana donk!! LORD, please HELP!!!

gw gak mau FAIL!! itu aja wish gw!! gak muluk2 deh..:)

besok midterm..lah malesnya..mudah2an gw dpt 60% lah. itu aja udah bersyukur gw..amien!!!

habis test, cabut lgsg ke PI (kalo emg blm djmpt) mo lunch trs ntn Sex & The City. asli gw perlu refreshing bnrn deh..habis kmrn ini gagal sih ntn gr2 kebentur ma midterm textile. untung jg gw bljr kalo gak mah alamat jelek lg itu test..fiuh...

minggunya ntn Get Smart..hah blm trn di Djakarta Theater XXI..sebal..ya sudahlah..mungkin di Blitz PP aja x yah. soalnya blm nyoba yg di PP..hahaha..such a dumb ass..:P

No comments: