Friday, June 27, 2008

fashion phenomena..oh phenomena..

Hmm..gak perlu pake kata sambutan lagi deh. males bgt...

anyway, kenapa yg namanya assignment dan project selalu dtg tanpa henti. rasanya pgn lempar aja jauh2. hahaha..yah namanya juga college. udah nasib lah..dijalani aja..

fashion phenomena, beuh ini subject satu asli paling gila. asyik dan menyenangkan namun menyesakkan! we learn about fashion and it's history from prehistoric era until now but all i could say is : this is a shit..okelah ini mmg perlu tapi, c'mon!! masa saturday hrs msk juga sih! DARN!!

final projectnya yg AMIT-AMIT!!! compare gambar jaman dulu dgn modern picture!! such a waste! mmg sih important kalo udh kerja..tapi haduh, ini aja blm complete mana saturday ini ada midterm pula! dari Late Gothic sampe Rococo...gila, padahal Rococo juga belum slese bahasannya! OMG..I'm so gonna die right now!!!

nyokap ultah saturday ini..lengkap sudah penderitaan gw..:(

gw udh habis akal mau ngapain lagi mana homeworknya pak sukie gw blm bikin pula. heuh, utk fenomena aja gw masih blm hafal semua. duh gw asli takut was2 untuk subject ini. gw gak mau fail! udh dapet 70% aja gw udh bersyukur bgt deh sama Tuhan...

GOD!! HELP ME!!!!



ok..Sunday ini gw hrs ntn..Get Smart..lumayan, udah habis melewati midterm yg amit2 gw hrs refreshing!! bisa gila kalo gw gak ke cinema. sekalian buat review juga..udh kangen sama Anne Hathaway!!

enaknya makan apa yah??? duh kepingin Kepiting Lada Hitam nih..huhuhu..^^

No comments: