Sunday, June 29, 2008

akhirnya!

Hehe..lg seneng neh gw..

sdh melewati babak ke2 yakni midterm fashion fenom ke2 yg amit-amit!! sudah sleselah penderitaan ini, overall gw bisa ngerjainnya cm gw di awal2 gmbr ada bbrp nomor yg salah..huh menyebalkan coz justru itu gw gak bisa..hiks sedih bgt sih gw!

ehem, tnyt bbrp student project yg utk final salah. ada yg dicoret2 gtu deh. ihh gw jd serem sekaligus sebal. mana dngr cerita si Aya td bikin gw bete aja. gw lampiasin kekesalan sekaligus kelegaan gw dgn makan ice cream di cream n fudge factory EX..wahaha..si Aya ampe binun liat gw makan sgitu bnyk..hrgny mahal men, 55.000 tapi bnr2 ngenyangin deh..hoho..

tadi siang br aja ntn Sex n The City di EX. gak terlalu rame sih,asyik gw bs ntn dgn tnang cm td agak telat aja masuk teaternya. hmm overall sih not bad lah, pure entertainment, tp gw msh lb suka yg tv versionna. yg ini rasanya krg greget aja gtu..ya sutralah..but I love Samantha!! haha, dsr Botox freak!! :P

duuhh ngantuk bgt neh skrg mo tdur ntr pagi dah mo ke greja..huhu, pgn istirahat deh msh bnyk kerjaan numpuk...sebal bgt gak prnh slese..lasalle sih gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

hmmmmm...kamis tgl 3 jln lg ke Gading ah..mo shopping shopping...yuk mariiiiiiiiii...:)

No comments: