Thursday, August 07, 2008

darn, I wish I could turn back time!

yup..at least that's what I could say..:P

gw sedang dlm masa" yg bisa dibilang tidak mengenakkan sekaligus merugikan! why?! it's bcoz on this 2nd semester, everythin looks totally different n weird! almost all of my classes (60%) digabung gtu sama anak" semester 1. pusing gw asli! males! oke"lah berbaur gtu dgn mereka but not this! everytime! gila! mateng gw! marketing, data gathering sama planning n buying ntu dicampur sama mereka mana jmlh mereka buanyak 1/2 mati! beuh, i feel i'm dying! gw sama Aya cm ktmu pas marketing n planning n buying (SEBEL! knp si Aya pake gak ambil budget planning coba!) trs sama mbak Sari n Dian cm ktm sesekali aja..huhu..i wanna cry right now!!!:(
paling" w/ angel, ve n winda doang. selebihnya?!? anak" baru! my God! bahkan yg 1 class sm anak" FD cm pas textile 2!! huhuhu..i need someone to cheer me up!!

besok gw ada class budget planning (thank God yg ini gak sama anak" smstr 1) brg anak" FB yg senior gw yakni yg 3.1, 5.1 sm 6.1 hehehe..yah yg ptg kan wajah" lama gtu biarpun dah senior tp at least gw dah kenal watak n perilaku mereka but kinda sad though bcoz some of them ada yg uring"an gtu klo gi bljr dlm kelas (i knew them from law and regulation class..looks like a bunch of lazy ppl who only rely on other's notes etc) tp gak semuanya koq..^^

well, gotta go now. otherwise i'll spend my entire morning writing and writing and writing...

No comments: