Monday, September 27, 2004

MonDaY... Come What MaYYYY....

It's a perfect miracle to be shown up here...

yeah... yeah... perfect miracle memang kata quote di atas tapi teteup yg namanya Monday itu bete nya luar biasa lho... kemaren seh mustinya jadwal cuman test 1 biji doank tapi yg namanya Mahatma... ada aja test ditambah-tambah... Government lagi pake test, suru bw dictionary tp kaga dipake gila kan sedenggg abizzz trus PE pake ambil nilai basket segala. untung seh gw dpt 7 lagi alias A buat nilainya huh besok History Test en gw musti belajar lagi buat ulangan mana History bikin kepala gw butek... huehue pokoke menyebalkan banget deh mana lusa uda Mid Sale alias Mid Semester Test yg sehari bisa 3 biji testnya mana hr pertama Mat lage... duh kayak Titanic aja gw... bete bete bete...

gw udah mantap neh nanti Nov 2004 gw ke Jepun alias Japan... asssiiikkkk deehhhh tapi yg beikin gw bored itu gara2 ada Korea... duh napa bored gitu lho... Korea kan asik.... iye itu menurut ke2 ortu gw en temen gw tapi paling yg bikin gw asik cuman visit Everland aja ama Mt. Sorak. selebihnya... beuh belanja trus kaga tau apa yg mo dibeli... palingan yg sedikit menghibur mungkin maen ski aja di Mt. Sorak. maonya seh gw nginep di Jeju maen ski gitu tapi itu lagi, kembali ke selera my parents cause of course gitu still they're the one decided... not us...

duh... gwp engen cepetan bulan Nov karena gw udah mao berlibur en melupakan yg namanya study... meskipun gw kangen ama yg namanya pel Parveen aka Tiger tapi kan ****** maaf dicencored karena sudah males nulis abiz besok ada History Test en gw br nyadar mo belajar bab 1 yg gak jelas mo belajar apaan (Hakikat dan Ruang Lingkup Sejarah?!?!?!) apaan tuh... foto2 yg gak jelas... eh baru mo belajar diganggu ama tukang DBD... sial gak tuh...

ah, udah dulu... berisikkkkkkkkk.... fucking lunaticssss....

UUppss... soorrryyyy...

Arwen

1 comment:

Smoke said...

Drugs are just bad, you should try to use Herbal Alternatives as a temporary replacement to loose the dependance!